http://www.sabunpontina.com/harga-dan-bahaya-suntik-putih/

Siapa yang tidak mau memiliki kulit yang putih bersinar? Pasti semua orang ingin memilkinya bukan? Saat ini tidak sedikit yang menjadikan suntik putih sebagai pilihan untuk bisa mendapatkan kulit putih bersinar secara instan, apakah berbahaya ? Sebelum saya akan membahas harga dan bahaya suntik putih itu seperti apa, saya akan menjelaskan secara jelas apa itu suntik putih.

Suntik putih adalah salah satu treatment dalam dunia kecantikan dimana dengan memberi suntikan berupa vitamin C atau kromosom pada tubuh dalam dosis tertentu. Yang menjadi permasalahannya adalah efek sampingnya, bahkan terkait harga dan bahaya suntik putih tak sebanding dengan keuntungan yang didapat.

Memang ada yang bilang aman bila dilakukannya melalu konsultasi dokter atau ahli kecantikan, tapi kembali lagi itu masih tergolong resiko. Walau tergolong resiko kecil tapi tetap saja ada kemungkinan untuk mendapatkan efek samping. Salah satu yang harus diingat juga segala sesuatu yang didapatkan serba instan dan bukan alami kemungkinan akan mendapatkan efek samping.

Bahaya Suntik Putih

Nah, untuk harga dan bahaya suntik putih saya akan memulai dengan dari harganya terlebih dahulu. Biaya untuk suntik putih yang dikenal dengan suntik reguler berkisar Rp. 250.000 – Rp. 1.500.000. Jenis suntik yang dipakai adalah suntikan berupa vitamin C, biasanya hasil sempurna akan didapat dalam 10-15 kali pemakaian serta terapi. Bahkan ada yang lebih mahal lagi yang disebut suntik permanen yaitu berkisar 16 juta-18 juta per 6 ampul.

Jenis suntik yang dipakai adalah suntikan berupa kromosom, mendapatkan hasil permanen karena disuntik di bagian daerah kromosom sehingga mengurangi pembentukan pigmen. Sekarang menuju pembahasan terakhir kita seputar harga dan bahaya suntik putih yaitu bahaya dari pemakaian suntik putih itu sendiri, berikut beberapa bahaya dari pemakaian suntik putih.

Bahaya Suntik Putih Dan Efek Sampingnya

  1. Merusak Fungsi Ginjal

Ini salah satu efek jangka panjang, vitamin C yang telah disuntikan pada kulit dengan dosis berlebihan, sebagian besar akan diserap oleh ginjal. Vitamin C akan mengendap dan menjadi kristal – kristal lalu memicunya batu ginjal.

  1. Memicunya Batu Empedu

Bahaya dari suntik putih dapat merangsang munculnya batu empedu yang dapat menimbulkan penipisan tulang dan pengeroposan, hal seperti ini dapat menghambat penyerapan vitamin.

  1. Hormon Kurang Stabil

Dampak yang dirasakan sebagian besar adalah perubahan pola tidur dan makan, perubahan fungsi tubuh seperti rambut,  serta keseimbangan tubuh.

  1. Penghambatan Regenerasi Kulit

Bila regenerasi terhambat, kulit akan gampang rusak. Suntik putih juga dapat memberi efek negatif yang dapat menghilangkan kadar tembaga yang merupakan kadar pembentuk melanin. Melanin inilah yang dibutuhkan untuk membentuk jaringan kulit dan meregenerasi sel.

  1. Ketergantungan

Ini salah satunya yang membahayakan dari suntik putih, karena tidak maksimal itulah sehingga membuat ketergantungan dan terus ingin diberi asupan Vitamin C agar hasilnya sesuai dengan yang diinginkan.

  1. Memicu Diare

Hati-hati perut belum tentu dapat merespon dengan baik apa lagi yang memang sensitif terhadap Vitamin C yang berlebihan, suntik putih dapat memicu diare.

Nah itu sebagian besar bahaya dan efek samping dari suntik putih, efek samping yang ditimbulkan bisa berupa efek jangka pendek dan jangka panjang. Tapi tenang saja banyak cara kok untuk mendapatkan kulit putih.  Vitamin C bisa saja didapatkan secara alami seperti mengkonsumsi berbagai buah – buahan atau menggunakan produk-produk ekstrak alami, yang penting adalah prosesnya. Dibutuhkan ekstra kesabaran dan disiplin dalam mendapatkan hasil kulit yang diinginkan.

Sekarang sudah tau kan biaya yang dikeluarkan dengan efek samping yang mungkin bisa diterima? Tentunya kita semua tidak ingin terkena dampak dari efek sampingnya bukan? “Lalu bagaimana donk?” Mungkin link di bawah ini bisa menjadi jawaban untuk kita semua.

SOLUSI KULIT IDAMAN MU!! 😀